Kwarran Sumpiuh Gelar Apel Penutupan Karya Bakti Lebaran

BANYUMAS : Pramuka Peduli Kwarran Sumpiuh menggelar apel penutupan Kegiatan Karya Bakti Lebaran (KBL) Rabu (12/6/2019) di Taman Kota Sumpiuh. Apel ini diikuti seluruh tim KBL.

Ketua pelaksana KBL Kwarran Sumpiuh Kak Wikhda Aulia Agustina mengatakan tim yang terlibat dalam KBL antara lain: pengurus Kwarran Sumpiuh, Pramuka Peduli, Dewan Kerja Ranting, Pasukan Tunas Muda, Saka Pustaka, Saka Kencana, Saka Bakti Husada dan Saka Bayangkara.

Pada kegiatan apel bertindak sebagai pemimpin apel Kak Vicky Alamsyah, sedangkan Pembina Apel, Ketua Pramuka Peduli Kwarran Sumpiuh Kak Dwi Rachmawanto.



Kak Dwi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tim KBL yang terlibat dan bertugas sejak 29 Mei hingga 11 Juni 2019 kemarin. "Kalian luar biasa, telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dan rela mengorbankan waktu, tenaga, bahkan kegembiraan dengan ikut membantu pemudik dan pengguna jalan," katanya.



Pada apel ini ditandai dengan penyerahan buku laporan kegiatan oleh ketua pelaksana kepada Pembina Apel yang akan dilanjutkan kepada ketua kwarran untuk dibuat laporan kegiatan.

Teks : Kak Parsito
Foto : Kak Wikhda Aulia Agustina
Sumber: Halaman Facebook Kwartir Nasional Gerakan Pramuka (https://web.facebook.com/kwarnas/)

Belum ada Komentar untuk "Kwarran Sumpiuh Gelar Apel Penutupan Karya Bakti Lebaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel