Rapat Pembentukan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Tanah Karo

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Karo mengadakan rapat pembentukan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Tanah Karo pada tanggal 3 April 2019 bertempat di Kantor Kwarcab Tanah Karo Jln. Sudirman Komplek Konen No. 8A Kabanjahe.

Rapat Pembentukan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Tanah Karo


Rapat dibuka dan ditutup oleh Ketua Harian Kwarcab Tanah Karo kak Budiman Sembiring, BA yang dihadiri oleh Waka Binamuda Jikonia Barus, S. Pd, Sekretaris Kwarcab Elramavida Rajagukguk, Andalan Cabang Urusan Pengabdian Masyarakat Zasmir Sikumbang S. Pd, Syahlan Dani, S. Pd, Ketua DKC Jonathan Sitepu beserta seluruh Pengurus DKC dan Anggota Pramuka Penegak sebanyak 57 orang. 

Kak Budiman Sembiring dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pramuka Peduli adalah salah satu pengamalan Kode Kehormatan Pramuka. Untuk itu diminta kepada Pengurus Kwarcab,Andalan, Pembina dan peserta didik agar serius dalam melaksanakan Latihan Satgas Pramuka Peduli ini kata beliau. 

Sebelumnya dalam laporannya, Waka Binamuda mengatakan bahwa pembentukan Satgas Pramuka Peduli ini atas inisiatif kak Syahlan Dani. Ternyata disambut baik oleh para Pengurus Kwarcab, Pembina Pramuka dan Anggota Pramuka Penegak dan Pandega. 



Dalam rapat telah diputuskan bersama bahwa untuk latihan perdana akan dilaksanakan pada tgl 12 April 2019 di SMA Negeri 2 Kabanjahe. Waka Binamuda muda mengatakan bahwa untuk pelatihan ini, pihak Kwarcab dan Pengurus akan menjalin kerjasama dengan pihak terkait seperti BNPB, PMI dan pihak terkait lainnya.

Diposting oleh Kak Jikonia Barus Scout https://web.facebook.com/jackkabir.barus

Pada Grup KWARTIR NASIONAL https://web.facebook.com/groups/2054119188191022/
8 April 2019.

Belum ada Komentar untuk "Rapat Pembentukan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Tanah Karo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel